Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIPS MEMILIH BISNIS ONLINE TAHAN LAMA


Salah satu tujuan BERBISNIS ONLINE adalah untuk meraih INCOME yang tak terbatas.Salah satu syarat untuk mendapatkan hal itu adalah memilih bisnis online yang tepat untuk dijalankan .Nah,kali ini blog kangrokim ingin sedikit memberikan saran kepada pembaca mengenai TIPS MEMILIH BISNIS ONLINE yang baik,dan berumur panjang.
Sebenarnya yang dinamakan BISNIS ONLINE itu adalah sebuah bisnis yang dalam proses berjalannya menggunakan media ONLINE .Bisnis online tidak melulu seputar HYIP,MONEY GAME atau KOMUNITAS saling bantu-membantu.Sistem AFFILIASI ONLINE,JUAL BELI ONLINE ,MLM ONLINE juga bisa masuk kategori BISNIS ONLINE .Hanya saja sudah menjadi kebiasaan cara berpikir bahwa BISNIS ONLINE hanya Seputar bisnis HYIP,MONEY GAME dan semacamnya yang ujung-ujungnya tidak berumur panjang atau sering kali timbul dan tenggelam.
Memilih bisnis yang tepat selain berdampak pada kepercayaan diri sendiri juga menentukan mindset atau cara pandang orang lain kepada kita,ketika anda bisa mensukseskan orang yang anda ajak maka akan menular kepada lebih banyak orang, karena dalam berbisnis intinya adalah kepercayaan.
menentukan bisnis yang tepat untuk dijalankan akan menambah motivasi ,tentu  anda akan mengalami penurunan mental atau kepercayaan diri jika sering kali mengalami kegagalan apalagi bisnis yang anda jalankan kandas di tengah jalan.

TIPS MEMILIH BISNIS ONLINE YANG BAIK :

1. Perhatikan dulu siapa OWNER atau orang-orang yang berpartisipasi di dalam bisnis tersebut,bagaimana track recordnya. Anda bisa mencari informasi dari berbagai sumber seperti forum fb,twitter,atau blog yang membahas mengenai bisnis online ,karena biasanya selalu ada grup di SOCIAL MEDIA jika ada bisnis baru yang muncul.

2. jika tujuan anda berbisnis online adalah untuk jangka panjang maka saya sarankan anda mengikuti MLM ONLINE tentu saja perhatikan mengenai PERIZINAN PERUSAHAAN TERSEBUT.

3. UKUR kemampuan anda ,,apakah anda mampu menjalankan bisnis tersebut atau tidak ??
memang setiap manusia bisa meraih sesuatu di luar apa yang ia pikirkan, namun jika anda tidak mempunyai perencanaan seperti ini maka anda akan mengalami kerugian besar.

saya rasa dari banyak pertimbangan ,maka hal-hal di atas lah yang selalu mempengaruhi HASIL berbisnis ONLINE.
tetap semangat berbisnis ,selalu belajar mengenal hal-hal baru sehingga akan menambah perbendaharaan pengetahuan anda.
terima kasih...

2 komentar untuk "TIPS MEMILIH BISNIS ONLINE TAHAN LAMA"