Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BISNIS RUMAHAN YANG SEDANG BOOMING

Rasanya tidak ada habisnya untuk membahas hal yang satu ini ,banyak orang mulai melirik BISNIS RUMAHAN ,tentunya dengan berbagai pertimbangan.Selain bisnis ini bisa dikerjakan dari rumah ,sambil mengerjakan pekerjaan rumah dan dekat dengan keluarga juga bisnis rumahan menawarkan INCOME yang luar biasa bagi mereka yang serius untuk menggelutinya.
Akhir-akhir ini banyak sekali ibu-ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan uang tambahan hanya dari rumah ,dengan memanfaatkan waktu luang dan GADGET seperti BLACKBERRY dan juga interaksi mereka di media social seperti FACEBOOK.Di sini akan saya sampaikan BISNIS RUMAHAN YANG SEDANG BOOMING ,yang bisa anda jalankan hanya dengan memanfaatkan HP/GADGET anda .
1. MLM ONLINE
  sejak adanya web support yang bekerja 24 jam ,sehingga bisa melakukan pendaftaran melalui internet,maka bisnis ini  menawarkan kemudahan dan income tidak terbatas tergantung keseriusan anda tentunya.Bahkan teman facebook saya yg mayoritas perempuan banyak yang mendapatkan penghasilan jutaan bahkan sampai puluhan juta dari bisnis tersebut.
2. TOKO ONLINE
  Sering juga disebut ONLINE SHOP/ OLSHOP ,,ini bisa anda kerjakan di sela-sela waktu luang anda,produk yang bisa anda jual seperti BAJU,HIJAB,bahkan batu perhiasan.Jangan remehkan bisnis ini ,yang perlu anda lakukan adalah mempublikasikan BRAND dari toko online anda dan memperkenalkan ke sebanyak-banyaknya orang ,maka penghasilan puluhan juta rupiah bisa anda dapatkan dari bisnis ini.
3.PPOB
 Anda bisa mencoba bisnis yang satu ini,tentu orang-orang di sekitar anda butuh PULSA,BAYAR LISTRIK ,bayar tagihan internet ,bukan ??
nah,dengan mendirikan bisnis PPOB anda bisa mengambil keuntungan dari transaksi rutin orang-orang di sekitar anda.
4.PEMBUAT WEBSITE
jika anda punya keahlian tentang IT atau teknologi informatika ,tidak ada salahnya anda mencoba bisnis ini ,,saat ini banyak perusahaan baru yang memakai website ,bahkan sekolahan pun menggunakan website agar dikenal secara luas.

sekian referensi dari saya mengenai BISNIS RUMAHAN YANG SEDANG BOOMING ,Silakan berikan referensi anda di kolom komentar jika anda punya pendapat lain.
terima kasih,

Posting Komentar untuk "BISNIS RUMAHAN YANG SEDANG BOOMING"