Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA SANTAI MENGHASILKAN UANG

BERIKUT INI ADALAH CARA SANTAI MENGHASILKAN UANG VERSI kangrokim
Anda bisa mempraktekkannya jika memang anda mempercayai apa yang saya tulis dan silakan saja abaikan jika anda anggap informasi ini tidak penting !!!


Sebelumnya saya ingin minta maaf kepada pengunjung blog ini jika gambar yang saya pajang tidak sopan menurut anda.Namun di sini saya hanya ingin menyampaikan  bahwa kenyataannya dalam kegiatan sehari-hari beginilah kegiatan saya dalam mencari uang.Tidak pernah pakai seragam kantor ataupun pakai sepatu ,hehehe
semua saya lakukan dengan santai ditemani secangkir kopi dan sebungkus rokok untuk bisa menghasilkan uang ratusan ribu setiap harinya.
Ini prinsip saya saat ini :

"KETIKA  ORANG SIBUK MENCARI KERJA ,MAKA SAYA SIBUK MENCARI DUIT "

dan saya bersyukur kepada TUHAN bahwa ide dan apa yang saya lakukan saat ini menghasilkan profit yang memuaskan ,meski tidak harus meninggalkan rumah atau berangkat pagi pulang petang.

cukup siapkan alat berikut ini :
1 .KOMPUTER 
2.JARINGAN INTERNET
3.cemilan secukupnya (opsional)heee

maka anda bisa menghasilkan UANG dengan cara santai. 
Yang saya jalankan saat ini hanyalah memasarkan PRODUK / JASA melalui media online dengan sistem pemasaran berjenjang atau sering disebut NETWORK MARKETING.
Kenapa saya memilih menjalankan network marketing ???
di sinilah perbedaan antara penjualan konvensional dan NETWORK Marketing.
SISTEM PENJUALAN KONVENSIONAL akan menghasilkan profit atau keuntungan berdasarkan aktivitas jual /beli pribadi kita.
sedangkan SISTEM NETWORK akan memberikan keuntungan kepada kita meski kita tidak melakukan kegiatan jual /beli ,di sinilah letak keistimewaan NETWORK MARKETING di mana kita membangun aset jangka panjang dengan memperluas jaringan / mitra kita .

Sebenarnya tidak hanya dengan menjalankan NETWORK MARKETING saja ,ada juga bisnis lain yang bisa anda kerjakan untuk menghasilkan uang ,menurut selera dan kapasitas anda.
misalkan saja TRADING ONLINE .
Untuk lebih jelasnya bisa anda baca artikel saya mengenai "BISNIS ONLINE ".

Jika anda berminat dengan cara saya mencari uang dengan santai maka anda harus TOTAL dan tidak setengah-setengah ,memang anda tidak bisa langsung berhasil dan meraup keuntungan yang sesuai dengan harapan ,karenanya perlu PROSES ,kekuatan tekad,dan selalu memperkaya pengetahuan.

seperti halnya pengalaman saya dalam membangun bisnis online ini ,saya melakukannya dalam kurun waktu 4 tahun ..berbagai kisah telah saya lalui ,rugi waktu ,uang dan tenaga telah saya curahkan untuk membangun bisnis online ini.

jadi,saya tekankan lagi "SIAPA BERSUNGGUH-SUNGGUH,MAKA DIA AKAN MEMANEN"
dalam melakukan hal apapun hendaknya kita melakukannya dengan sepenuh hati.

demikian cerita singkat dari saya,semoga bermanfaat!!!




1 komentar untuk "CARA SANTAI MENGHASILKAN UANG "

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus