Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEMULAI BISNIS DENGAN MODAL KECIL




BAGAIMANA CARA MEMULAI BISNIS DENGAN MODAL KECIL
Anda tertarik untuk berbisnis ??
namun terkendala dengan modal ???

Kini anda tak perlu khawatir ,karena jaman sekarang banyak sekali peluang bisnis yang bisa dimulai hanya dengan bermodalkan uang recehan.Di artikel kali ini saya akan memberikan sedikit contoh peluang bisnis modal kecil yang nantinya bisa anda jalankan jika anda minat?

Menurut saya,Sebetulnya untuk memulai sebuah usaha / bisnis tidak melulu harus dengan mengeluarkan modal besar.Saya berikan contoh gampang seorang makelar tanah,hanya dengan modal bicara saja dia bisa mendapat FEE puluhan juta rupiah .Namun memang untuk profesi yang satu ini anda harus mempunyai pengetahuan dan relasi yang luas.

salah satu hal yang terpenting dalam berbisnis adalah kemauan untuk bersungguh-sungguh sehingga anda akan mendapatkan keuntungan dari berbisnis .Berikut contoh memulai usaha dengan modal kecil yang terjangkau oleh kantong anda.

1 .BISNIS MLM 
    Bisnis yang satu ini tidak membutuhkan biaya yang besar untuk memulainya,bahkan MLM yang sedang saya jalankan saat ini hanya membutuhkan modal tidak lebih dari 100ribu ,namun bisa menghasilkan ratusan ribu per hari.

klik gambar untuk memperbesar

klik gambar untuk memperbesar
Buanglah pemikiran negatif anda tentang MLM ,karena anda saat ini hanya mendengar berita negatif dari orang-orang yang gagal .Apa penyebab mereka gagal ?? karena mereka tidak mau bekerja sesuai sistem perusahaan .Sebenarnya jika pelaku bisnis MLM ini melakukan pekerjaan sesuai sistem perusahaan maka mereka bisa mengantongi pundi-pundi penghasilan yang luar biasa dari bisni ini.

2. BISNIS AFFILIASI

     Bisnis affiliasi atau sering disebut dengan perantara,jadi anda menjualkan produk barang / jasa milik orang lain dan anda akan mendapatkan Komisi dari pemilik produk yang anda bantu jualkan.
anda bisa searching di google ,banyak sekali program affiliasi yang bisa anda ikuti.

3. PENULIS ARTIKEL WEBSITE
     jika anda punya keahlian menulis artikel yang berkualitas ,anda bisa menjual artikel anda tersebut kepada pemilik website ,karena saat ini banyak sekali pemilik website yang membutuhkan artikel berkualitas untuk mendongkrak statistik website mereka.

4. JASA PEMBUATAN ATAU DESIGN WEB / BLOG
     Anda ahli IT ??
Coba saja profesi berikut ini ,,saya pernah mendengar dari teman saya yang profesinya sebagai pembuat website bahwa dia mampu mengantongi keuntungan sampai 200rb per 1 project pembuatan website ,belum lagi jika ada yang minta jasa DESAIN WEBSITE ,,lumayan kan ??

Sedikit contoh yang bisa saya berikan ,ini berdasarkan pengetahuan dari saya saja,sebenarnya mungkin masih banyak ide-ide MEMULAI USAHA DENGAN MODAL KECIL di luar sana yang tidak bisa saya sebutkan dalam tulisan ini.
jika teman-teman ada ide silakan tuliskan di kolom komentar ..
terima kasih ...salam sukses !!!!

Posting Komentar untuk "MEMULAI BISNIS DENGAN MODAL KECIL"