Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENTINGNYA MENGUKUR KEMAMPUAN DIRI DALAM MERAIH KESUKSESAN

Salam sukses pribadi luar biasa ,senang sekali rasanya bisa menyapa anda di tengah kesibukan ,dengan menyempatkan waktu untuk menulis artikel singkat mengenai bagaimana peranan Pentingnya mengenali kemampuan diri anda untuk meraih kesuksesan yang anda cita-citakan.
pembaca yang budiman,
kita semua pasti setuju bahwa semua orang di dunia ini pasti menginginkan kesuksesan dalam berbagai hal,namun beberapa diantaranya ada yang bisa mewujudkannya dan ada yang gagal meraih impiannya tersebut.
tentu anda juga sepaham dengan saya bahwa untuk meraih semua kesuksesan maka dibutuhkan ilmu atau pengetahuan yang memadai ,misalkan anda sedang berdagang maka anda harus menguasai ilmu berdagang,misal anda bekerja sebagai administrasi perkantoran maka anda harus menguasai teknologi komputer dan lain sebagainya.
kembali kepada tema PENTINGNYA MENGUKUR KEMAMPUAN DALAM MERAIH KESUKSESAN .saudaraku ,anda boleh mempunyai target dalam hidup ,untuk meraihnya anda butuh alat yaitu yang dinamakan USAHA .maka yang perlu anda lakukan adalah mencari usaha yang cocok atau sesuai dengan kemampuan anda .Karena dengan menguasai bidang usaha yang anda kerjakan maka hasilnya akan memuaskan dibandingkan anda coba-coba usaha yang tidak anda kuasai.
hal ini sudah terbukti,kebanyakan orang terjebak dalam fantasi pikiran mereka sehingga mereka menginginkan hasil yang muluk-muluk tanpa memikirkan dan memperhitungkan dengan matang usaha yang dikerjakannya ,lantas apa hasilnya ? bukannya untung namun mereka mengalami KERUGIAN.Walaupun ada juga yang berhasil ,namun itu presentasenya sangat kecil.
anda bisa mempelajari hal ini ,coba gali potensi diri anda ,carilah apa yang bisa anda kerjakan dan tidak bisa anda kerjakan ataupun bisa anda kerjakan namun tidak bisa maksimal.
contoh kecil saja ,semua orang pasti bisa membuat adonan semen campur pasir ,namun hanya di tangan TUKANG bangunan lah berdiri sebuah bangunan rumah.
semua orang bisa memahat ,namun di tangan senimanlah akan tercipta karya seni patung ,ukiran yang indah dan bernilai mahal.
kewajiban kita adalah belajar dan terus mencoba hal baru yang belum kita ketahui ,namun jika dirasakan anda tidak mampu melakukannya mungkin anda harus berpikir tentang alternatif lain.
melalui tulisan singkat ini saya inginkan peran aktif anda dengan berbagi pengalaman di kolom komentar.

1 komentar untuk "PENTINGNYA MENGUKUR KEMAMPUAN DIRI DALAM MERAIH KESUKSESAN"