Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOLUSI DAMPAK PHK

Tidak bisa ditutup-tutupi lagi bahwa sepanjang tahun 2014-2015 ini banyak masyarakat kita yang terkena dampak dari pelemahan ekonomi sehingga mengakibatkan perusahaan tempat mereka bekerja melakukan PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA -(PHK) dan lebih celakanya lagi kali ini PHK dilakukan dalam jumlah yang cukup besar.
Di tengah kebutuhan hidup yang semakin tinggi di mana harga kebutuhan pokok yang ikut melambung masyarakat malah kehilangan sumber penghasilan mereka.Lalu bagaimana solusi menghadapi dampak PHK ini?sehingga masyarakat bisa tetap mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarga mereka.
Memang beban berat harus dipikul oleh korban PHK ,karena selain dihimpit oleh kesulitan ekonomi mereka juga harus berhadapan dengan kenyataan di mana mereka harus tetap makan ,minum dan bermukim.Mari berpikir bersama untuk mencari sebuah solusi jitu sehingga anda akan mendapatkan penghasilan sambil menunggu keadaan ekonomi menjadi stabil .
Berwira usaha adalah salah satu alternatif yang bisa anda ambil di mana anda sendiri bisa memanage bisnis dan keuangan anda .Sehingga nasib anda tidak lagi bergantung kepada atasan yang mempekerjakan anda.
Tentu hal ini tidak mudah karena adanya PHK besar-besaran tentunya juga akan mempengaruhi daya beli masyarakat .
*.Bisnis network adalah salah satu bentuk bisnis yang tahan krisis keuangan dan itu terbukti sejak era 1998 di mana terjadi krisis yang lumayan parah di indonesia namun bisnis network tetap bisa mencetak jutawan-jutawan baru. Anda bisa memulai dengan mencari peluang bisnis network apa yang bisa anda jalankan seperti bisnis network yang mempunyai produk kesehatan dan e-commerce.

*.Menjadi Reseller produk fashion,anda bisa mencoba untuk menjadi reseller produk fashion seperti gaun - gaun wanita atau perlengkapan pakain  anak-anak karena kami kira krisis ekonomi tidak akan mempengaruhi kebutuhan masyarakat terhadap pakaian .

Sejauh pengamatan kami perkembangan bisnis tersebutlah yang masih mengalami peningkatan di saat krisis ekonomi seperti sekarang ini .Jadi tidak ada salahnya anda mencoba berwira usaha !!!!

silakan berkomentar untuk memberikan pandangan anda terhadap masalah ini ,semoga sedikit mencerahkan dan menjadi solusi bagi saudara -saudara kita yang membutuhkan .

Posting Komentar untuk "SOLUSI DAMPAK PHK"