Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ADA APA DENGAN PAYTREN VAGANZA


Senang rasanya saya bisa memberikan informasi ini kepada anda semuanya .Tentu saja kali ini saya akan menghadirkan sebuah kabar yang sangat luar biasa hasil dari Paytren Vaganza yang diadakan sabtu,tgl 7 mei 2016 kemarin . Ada apa dengan paytren vaganza dan program program apakah yang diluncurkan pada acara GRAND LAUNCHING Paytren tersebut ?
Sabar ,sabar ,hehe karena program ini akan membuat anda semakin keren ,dengan menggunakan fasiitas ini anda akan menjadi terlihat lebih ngetren dan kekinian hehehe.Baiklah langsung saja saya berikan sedikit informasi yang berhasil saya kumpulkan dari acara Paytren vaganza kemarin :

1. PELUNCURAN APLIKASI PAYTREN VERSI 3.0

Aplikasi paytren versi terbaru ini di dalamnya sudah memuat berbagai fitur baru paytren ,seperti Menu BAYAR ,DOKU ,dll
kurang lebih seperti ini tampilannya ,dan jika anda belum memperbarui aplikasi paytren anda segera menuju PLAY STORE dan ketik Paytren klik pembaruan.






DOKU Adalah sebuah uang elektronik resmi yang telah disahkan oleh bank indonesia dan penggunaannya telah diawasi oleh OJK ( otoritas jasa keuangan ). Penggunaan DOKU di aplikasi paytren adalah dapat digunakan untuk tarik tunai dan belanja di toko dengan saldo deposit paytren anda.


2.  PENANDATANGANAN PROGRAM ASURANSI PAYTREN


dalam hal ini paytren bekerja sama dengan PT.ASURANSI SYARIAH KELUARGA INDONESIA (ASYKI ) .
dengan adanya program ini diharapkan para mitra paytren sadar akan pentingnya asuransi apalagi yang berbasis syariah ,dan diharapkan mitra paytren tidak terjerumus dalam praktek RIBA yang semakin sulit untuk dihindari .Saat ini paytren memfasilitasi mitra paytren yang ingin mengikuti program ASURANSI ,silakan nanti lihat di APLIKASI paytren untuk info lebih lanjut.
mari kita lihat proses penanda tanganannya ya....!!!!




3. PENYERAHAN 7 BUAH MOBIL KEPADA MITRA PAYTREN YANG BERPRESTASI

Di acara paytren Vaganza kita bisa melihat bahwa ini adalah sebuah bisnis besar ,bahwa paytren tidak hanya bicara janji namun memberikan bukti dengan menyerahkan 7 buah mobil kepada 7 mitra yang berprestasi .
Semua mitra paytren berpotensi mendapatkan reward tersebut jika sudah mencapai kualifikasi .

berikut ini gambar proses penyerahan reward berupa 7 buah mobil kepada mitra yang berprestasi :





Untuk informasi selengkapnya akan saya update kembali ,saat ini baru ini yang bisa saya sampaikan kepada anda semua ,gegap gempita paytren vaganza semakin terasa di seluruh nusantara .
Semangat menuju era digital yang membuat hidup lebih mudah dan praktis sudah di depan mata ,segeralah menjadi bagian dari keluarga besar paytren untuk bisa menikamti kemudahan yang ditawarkan.
salam sukses untuk kita semua.




Posting Komentar untuk "ADA APA DENGAN PAYTREN VAGANZA"