Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MURAH TRANSFER DUIT DARI LUAR NEGERI

Hay apa kabar semuanya ,jumpa lagi dengan kangrokim ,kali ini saya ingin menghadirkan sebuah informasi yang barangkali anda butuhkan ,terutama bagi sobat yang sekarang ini sedang bekerja di luar negeri .Bicara tentang kerja di luar negeri tentu tak lepas dengan urusan kirim uang ke indonesia kan ,itu jika anda tidak lupa dengan keluarga anda yang ada di indonesia ,hehe
karenanya saya ingin berbagi tips cara mudah dan murah transfer dana dari luar negeri ke indonesia ,cara ini sudah dicoba dan hasilnya lumayan menghemat ,nanti akan saya hadirkan testimony orang yang sudah menggunakan cara ini .
Anda pasti menebak ,wah ini pasti ada kaitannya dengan bisnis online yang kangrokim jalankan ,hehe .Benar sekali dugaan anda ,fasilitas ini bernama DOKU Yaitu uang elektronik resmi yang telah disahkan oleh BANK INDONESIA dan  dalam penggunaannya ini diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan .
Nah ,kebetulan kan saya jadi mitra Paytren nih ,dan saya bisa memberi tahu kabar baiknya bahwa DOKU telah bekerja sama dengan paytren sehingga anda bisa menemukan DOKU di dalam aplikasi paytren ,sehingga untuk TOP UP saldo DOKU bisa dengan mengkonversi EPIN ke SALDO DOKU dan selanjutnya bisa anda transfer ke rekening bank keluarga di indonesia ,jadi semakin praktis ,dan ekonomis.
BERIKUT INI AKAN SAYA HADIRKAN CONTOH MITRA PAYTREN YANG BERADA DI LUAR NEGERI DAN MERASA SANGAT TERBANTU DENGAN FITUR DOKU DI APLIKASI PAYTREN.

Alhamdulillah saya dengan senang hati memberikan informasi ini kepada anda ,siapa tahu ada yang ingin mencoba memanfaatkan fasilitas DOKU di aplikasi paytren .

ini contoh transfer DOKU ke salah satu  rekening bank  :


bagaimana cara agar bisa memakai fasilitas ini ?
silakan download aplikasinya di play store dengan ketik DOKU WALLET atau bisa kunjungi DOKUWALLET.COM.
Setelah download silakan buat akun dulu di DOKU ,dan jika sudah siap maka begini tampilan nya :


jika anda ingin memakai fasilitas ini sekaligus mendapatkan keuntungan secara financial maka saya sarankan agar anda menjadi mitra paytren juga .
anda bisa membaca keuntungan menjadi mitra paytren di artikel saya yang lain.

sekian sedikit ulasan TIPS bagaimana CARA MUDAH TRANSFER DUIT DARI LUAR NEGERI semoga bermanfaat .

bagi yang ingin tahu lebih lanjut bisa hubungi saya :

BBM D5DF958E
WA / TELEGRAM : 0822-4401-9521

2 komentar untuk "CARA MURAH TRANSFER DUIT DARI LUAR NEGERI"