Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA GABUNG PAYTREN 2016

APA SAYA BISA MELAKUKAN PENDAFTARAN SENDIRI UNTUK GABUNG PAYTREN ?



saya sering mendapatkan beberapa pertanyaan yang sebenarnya hampir sama namun ada beberapa versi ...hehe contohnya : BAGAIMANA CARA MENDAFTAR PAYTREN ,APAKAH BISA DAFTAR SENDIRI ,APAKAH BISA DAFTAR ONLINE ,SAYA BERADA DI TEMPAT YANG JAUH BAGAIMANA CARANYA UNTUK GABUNG PAYTREN ,APA SAYA HARUS KE KANTOR PAYTREN UNTUK DAFTAR , APA ADA KANTOR CABANG PAYTREN DI KOTA SAYA .
yah jika harus menjawab pertanyaan yang seperti itu dari calon mitra saya sarankan pada anda yang sudah menjadi mitra paytren agar bersabar hehe..
baiklah saya akan coba mengupas sedikit demi sedikit garis besarnya saja tentang cara gabung paytren agar anda tidak kebingungan .

1 . Cara mendaftar paytren itu bisa dilakukan dengan dua cara yaitu ANDA DAFTAR SENDIRI melalui aplikasi Paytren atau minta tolong calon sponsor anda untuk mendaftarkan diri anda ,ya opsi kedua ini khusus buat yang gak suka otak atik  Gadget ...hehe

2. apakah bisa saya Daftar online ?
pendaftaran mitra baru Paytren memang dilakukan secara online ,meskipun di lapangan terkadang dijumpai anda melakukan COD ( cash on delivery ) istilah beken nya atau bayar di tempat ,namun dalam prakteknya orang yang anda titipi uang akan mendaftarkan anda secara online .

3. saya berjauhan dengan calon sponsor saya ,bagaimana cara saya daftar ?
Tidak usah bingung ,jaman sudah semakin canggih ,hehe .Tentu saja anda tinggal melakukan kontak dengan calon sponsor anda untuk menanyakan bagaimana langkah langkah pendaftaran .Atau masih mau tanya bagaimana cara menghubungi calon sponsor saya ?? hhehe

JIKA ANDA BELUM PUNYA SPONSOR BISA HUBUNGI SAYA DI WA 081252796202 / BBM D5DF958E

4. Apakah saya harus datang ke kantor paytren untuk mendaftar ?
Paytren ini dipasarkan melalui mitra mitranya yang tersebar di seluruh penjuru indonesia dan beberapa wilayah di luar negeri , jadi anda tidak perlu repot untuk berkunjung ke kantor pusat paytren hanya sekedar melakukan pendaftaran kecuali anda mau berkunjung sambil main ke kantor pusat paytren itu boleh saja sih ,karena untuk main ke kantor juga perlu uang saku ,jika anda sanggup juga tak ada masalah  to ??hehe nanti sampai sana pasti anda akan ditanya siapa sponsor anda ,sama saja.

5. apa ada kantor cabang paytren di daerah saya ?
sekali lagi paytren ini dikembangkan secara jaringan yaitu melalui para mitra paytren ,untuk kantor cabang sendiri tidak ada namun AGENCY PAYTREN ada .Apa itu agency paytren ?
agency paytren adalah mitra yang diberikan kewenangan oleh perusahaan untuk ikut membantu pendistribusian produk paytren ( tentu saja dengan syarat syarat tertentu ) .

Untuk gabung paytren dengan melakukan pendaftaran sendiri maka lakukan langkah berikut :

1 . DOWNLOAD DAN INSTALL APLIKASI PAYTREN DI Playstore ( pengguna android) dan di APPLE STORE ( pengguna ios ) .

2. HUBUNGI CALON SPONSOR ANDA UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN EPIN


3 . BUKA APLIKASI PAYTREN DAN KLIK TOMBOL DAFTAR

4 .ISI DATA  ANDA ,Pilih jenis kemitraan yang anda inginkan ,jika sudah dirasa benar kemudian klik LANJUTKAN

5. MENYETUJUI SYARAT DAN KETENTUAN

6. MENYETUJUI KODE ETIK

7. KLIK TOMBOL OK Pada konfirmasi pendaftaran

8 . setelah itu anda akan mendapatkan nomor identifikasi yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP yang anda daftarkan tadi .

9 . biasanya anda akan mendapatkan pemberitahuan untuk menghubungi sponsor anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

10 . SELESAI

Jika anda belum mempunyai calon sponsor bisa hubungi saya :

MOCHAMMAD ROKIM
WA 082244019521
BBM D5DF958E

Bagaimana mudah kan CARA GABUNG PAYTREN ,makanya jangan dipikir ribet ya !!! hehe
Langsung saja hubungi kontak saya di atas biar lebih jelas .


Posting Komentar untuk "CARA GABUNG PAYTREN 2016"