Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INI DIA KANTOR BARU PAYTREN

KANTOR BARU PAYTREN

Hay sobat ,rasanya sudah lama ya saya gak update berita tentang paytren ,kangen saya menyapa kalian semua melalui tulisan blog ini ,semoga kalian membaca berita yang kali ini akan saya sampaikan terkait Pembukaan kantor baru paytren.
Tak tanggung tanggung kali ini kantor paytren tidak menyewa namun sudah milik perusahaan ,itu artinya dari sini bisa kita lihat keseriusan perusahaan dalam menggarap bisnis E-commerce yang sangat menggiurkan ini.
Memang dalam perjalanannya hingga bisa menjadi perusahaan besar seperti sekarang ini membutuhkan kesabaran ,kerja keras dan kekompakan mitra - mitranya .Berbagai hambatan dan rintangan telah dilalui dan kini Paytren sudah menjelma menjadi sebuah perusahaan yang bisa diperhitungkan dan mampu bersaing di kancah internasional.
Setelah kemarin membuka kantor cabang di negara tetangga ,baca : PAYTREN BUKA CABNG DI LUAR NEGERI , kini paytren juga mulai bekerja sama dengan beberapa operator seluler dari negara tetangga ,kemarin saya mendapatkan informasi bahwa di aplikasi paytren anda sudah bisa membeli pulsa dari salah satu operator di MALAYSIA dan HONGKONG,dan harapannya semoga ke depannya akan semakin berkembang lagi.
Kembali ke Kantor baru paytren sobat, bisa anda tonton di Youtube ya :



TONTON KANTOR BARU PAYTREN

Berikut ini beberapa penampakan indoor ,ruang kerja di kantor baru paytren :



dengan demikian diharapkan agar pelayanan semakin baik sehingga dapat memberikan kepuasan kepada mitra nya ...hehehe

berikut ini alamat kantor baru paytren ,bagi anda yang ingin berkunjung bisa langsung meluncur ke TKP ya :


Posting Komentar untuk "INI DIA KANTOR BARU PAYTREN"