Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENTINGNYA BRANDING UNTUK KESUKSESAN BISNIS ANDA

Tahukah anda betapa pentingnya BRANDING untuk kesuksesan usaha atau bisnis anda ,seberapa besarkah peranannya sehingga anda harus mulai belajar mencari sebuah branding atau merk yang mampu mengingatkan masyarkat luas terhadap usaha dan bisnis anda .
Ternyata di era sekarang ini memang diperlukan sebuah kreativitas yang lebih dari para pelaku bisnis ,karena memang hal itu dibutuhkan di tengah dsemakin ketatnya persaingan di dunia usaha .
Coba perhatikan di sekitar anda ,pasti sudah banyak kan para pelaku bisnis yang membuat BRAND tertentu yang bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat ,membuat sebuah ingatan yang kuat dan berkarakter ,sehingga orang beranggapan tidak akan pernah ditemui sebuah produk ,usaha ,bisnis selain di tempat yang anda kelola.Dan hasilnya Luar biasa sekali .
Dengan branding yang Keren dan menarik itu akan mampu mengUpgrade pandangan masyarkat terhadap produk anda setingkat lebih dibanding produk lain yang serupa .
saya akan coba ambil contoh yang sering dijumpai di tempat umum ,pasti anda tahu makanan Bakso kan ?
Ya ,makanan yang dibuat dari Tepung dan daging yang dicincang dan kuah ...hehe .Apa sih anehnya dari makanan ini ,tentu banyak sekali penjual yang anda temui di lingkungan anda .Tapi kalau BAKSO MERCON ? apa ada penjualnya di tempat anda ,apa yang istimewa dari bakso ini dan Apa bakso ini dicampur mercon atau bagaimana ,tentu saat anda mendengarnya pertama kali sudah merasa penasaran kan ?? hehe ...
Dari segi bahan dan cara mengolah mungkin BAKSO MERCON ini mungkin saja sama dengan bakso yang dijumpai oleh masyarakat pada umumnya ,namun kenapa lapaknya bisa lebih ramai daripada penjual bakso yang cuma diberi nama biasa - biasa saja ?
itulah kelebihan dari BRANDING ,semakin anda pintar menarik rasa penasaran masyarakat dan membuat sebuah karakter yang kuat maka produk anda akan lebih mampu bersaing .

anda mau mencoba ? sudah siapkan Branding yang pas buat Produk anda ??


Posting Komentar untuk "PENTINGNYA BRANDING UNTUK KESUKSESAN BISNIS ANDA"