Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LAUNCHING PAYTREN TV


Tidak terasa perkembangan paytren dari hari ke hari semakin luar biasa dan saya sebagai salah satu mitra paytren dibuat menjadi bangga karena sudah menjadi bagian di dalam bisnis yang dimotori oleh Yusuf Mansur ini.
Betapa tidak,satu per satu program yang belum sempat saya pikirkan kini mulai direalisasikan dan yang terbaru ini adalah peluncuran paytren TV yang diadakan selasa,24 Januari 2017 di Bandung,Jawa Barat.
Saya menjadi semakin yakin bahwa Paytren akan segera menjelma sebagai perusahaan berbasis teknologi yang bertaraf internasional.
Bahkan salah satu media besar memberitakan kegiatan ini,anda bisa membacanya di KOMPAS

Paytren TV akan menjadi bagian dari visi misi paytren yang ingin membangun sebuah komunitas positif dalam hal ini membentuk komunitas kewirausahaan.Seperti diungkapkan oleh managing director paytren bapak Hari Prabowo bahwa Paytren TV ini konsepnya akan dibuat berbeda dengan televisi pada umumnya sebab fokus Paytren TV adalah sebagai "Enterpreneur Television".

Saat ini bisnis paytren sudah memiliki 900.000 lebih mitra yang tersebar di seluruh wilayah indonesia dan juga mancanegara.Dan diharapkan semua mitra bisa berkontribusi di dalam memberikan edukasi kewirausahaan.

Nantinya paytren TV ini akan menyajikan tayangan berupa Hiburan,edukasi bisnis,dan Berita.Tayangan dikemas secara khusus dengan mengedepankan teknologi digital serta bahasa yang mudah dipahami oleh semua kalangan.

Program PayTren TV ini dapat dinimkati oleh semua masyarakat Indonesia yaitu melalui sambungan satelit Telkom 1 di frekuensi 3915 polarity H Simbol rate 1650.

Layanan ini juga bisa dinikmati secara streaming internet dengan mengunduh aplikasi Ustream di Playstore. Atau, dengan mengakses www.paytren.tv.

Diharapkan dengan adanya paytren TV ini akan menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

anda bisa melihat Video Soft Launching Paytren TV di sini

Posting Komentar untuk "LAUNCHING PAYTREN TV "