Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DAHSYAT,Paytren dan Grab Menjalin Kerja Sama Strategis


Kabar gembira,
Pada tanggal 13 Desember 2017 Salah satu Perusahaan payment terbesar di Indonesia yaitu paytren telah melakukan kerja sama strategis dengan Grab salah satu penyedia layanan transportasi on-demand terkemuka di Asia tenggara
Seperti dilansir di situs GRAB,Nantinya paytren dan grab akan membentuk kerja sama seperti berikut:
  • Grab dan paytren akan membentuk kerja sama membentuk jaringan usaha mikro terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta anggota.
  • Mitra-mitra Paytren akan mendapatkan manfaat dari beragam cara baru dalam memperoleh penghasilan,yang dimulai dari komisi perekrutan mitra pengemudi GRAB.
  • Kemitraan dengan Paytren akan mempercepat ekspansi bisnis GRAB di seluruh Indonesia.

Kerja sama dengan Grab diharapkan akan meningkatkan kapasitas pengusaha mikro untuk menggerakkan usaha-usaha baru,yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan ekonomi secara luas diakibatkan dampak dari kemajuan ekonomi digital.

Mulai pertengahan Januari 2018 para mitra paytren di seluruh indonesia sudah bisa melakukan merekrut pengemudi GRAB melalui aplikasi Paytren dan memperoleh pendapatan tambahan.Kedepannya,melalui teknologi dan produk yang disediakan oleh Kudo yang dimiliki GRAB,mitra paytren akan memiliki beragam potensi usaha menarik yang dapat membangun jiwa kewirausahaan sekaligus peningkatan taraf kesejahteraan hidup mereka.

Demikian sedikit kabar baik yang bisa saya sampaikan,intnya tunggu januari 2018 ketika program kerja sama antara paytren dan grab ini berjalan maka anda sebagai mitra paytren akan semakin dimanjakan dan semakin banyak cara menambah penghasilan.

Posting Komentar untuk "DAHSYAT,Paytren dan Grab Menjalin Kerja Sama Strategis"