Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INILAH HASIL UJI COBA PAYTREN 5.0 BETA


Dahsyat!
Paytren baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi terbaru yaitu Paytren 5.0 Beta khusus android yang terus disempurnakan hingga versi resmi dan kedepannya akan disiapkan versi IOS dan desktop. Sebuah langkah besar dalam dunia payment di mana melalui satu aplikasi anda tidak hanya bisa melakukan bayar-membayar melainkan juga bisa bersosialisasi dan menambah wawasan.
Meskipun masih versi Beta namun saya bisa melihat bahwa ke depannya aplikasi ini akan sangat bermanfaat.Jadi karena penasaran akhirnya saya mencoba transaksi isi pulsa menggunakan paytren 5.0 Beta ini dengan saldo PUT(point unit treni) atau PoPay.
Namun sebelum saya menceritakan hasil transaksi saya menggunakan aplikasi paytren 5.0 Beta sebaiknya akan saya ulas sedikit mengenai aplikasi ini.

Dengan spirit "Connecting Your Life" nantinya aplikasi Paytren 5.0 ini akan berisikan fitur-fitur yang memberi peluang kepada penggunanya untuk memperluas wawasan dan bisa berkomunikasi lebih intens antara mitra paytren lainnya,manajemen,dan para ahli di bidang keilmuan yang berhubungan dengan pengembangan Paytren.

Fitur Paytren 5.0 benar-benar disiapkan untuk menghadapi perkembangan teknologi di masa depan.
Dalam aplikasi tersebut akan ada fitur messenger yang up to date seperti chating,voice message,video call dan screen sharing dimana setiap pengguna bisa berkomunikasi secara interaktif,cepat dan lebih simple.
Yang membedakan dengan aplikasi chatting lainnya adalah Not Just Community,atau tidak hanya berkomunitas,jadi selain adanya pembentukan grup seperti aplikasi chat pada umumnya,dalam aplikasi paytren 5.0 beta ini pengguna akan disuguhkan fitur:

MY GROUP
Fitur grup yang akan membentuk secara otomatis anggota-anggota dimana di dalamnya terdapat mitra yang kita referensikan untuk menggunakan aplikasi Paytren dimana kita wajib melakukan pembinaan terhadap mereka.

MY LEADER
Fitur grup yang otomatis mendeteksi anggota-anggota dimana di dalamnya terdapat seluruh mitra(termasuk kita)untuk mendapatkan hak pembinaan secara langsung dari mitra yang mereferensikan kita dan mitra lainnya untuk menggunakan aplikasi paytren.

PAYTRENGRAM
Menampilkan buah pikiran,ide,quote dan manuskrip dari para pakar di bidangnya.

CLOUD CLASS
Pendidikan online berbasis cloud yang berisikan beraneka info tentang dunia pendidikan.

PAYTREN CHANNEL
Berisikan news,article,event,promo dan program-program Paytren TV.

SPECIAL FEATURE
Adalah fitur tambahan seperti layanan keuangan,jual beli di belanjaqu,program sedekah,dan fitur lainnya yang akan terus ditambahkan dan disempurnakan.

Demikian sedikit ulasan mengenai Aplikasi Paytren 5.0 Beta yang nantinya diharapkan bisa menjawab perkembangan teknologi di masa depan.
Di bawah ini ada video yang bisa anda tonton dimana di dalamnya adalah uji coba yang saya lakukan pada aplikasi Paytren 5.0 Beta ini untuk melakukan transaksi isi pulsa.
Jika di Aplikasi Paytren yang sudah kita kenal saat ini untuk transaksi hanya bisa menggunakan saldo deposit transaksi maka di paytren 5.0 Beta ini saya menggunakan saldo PUT(point unit treni) atau Popay,dan hasilnya....BERHASIL!


Posting Komentar untuk "INILAH HASIL UJI COBA PAYTREN 5.0 BETA"