Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Fortnite Kenapa Sangat Digemari


Permainan yang menggunakan media internet atau sering disebut game online semakin menjamur,salah satunya yang sedang HIT adalah Game Fortnite Battle Royal.
Game yang diluncurkan Epic Games setahun lalu ini merupakan Game massive multiplayer online yang secara umum bisa didownload secara gratis dan bisa anda mainkan di PC,Xbox one,Play station 4,dan perangkat portable Apple.
Ada juga versi berbayar yang cukup populer disebut dengan istilah Fortnite bertema Save the world,yang mana bisa dimainkan untuk sejumlah platform.

Apa itu Fortnite Battle Royal?
Game online yang satu ini bisa dimainkan oleh banyak orang melibatkan 100 pemain satu sama lain di dunia maya.
Konsep permainan ini terinspirasi oleh novel jepang battle royal dimana orang yang terakhir berdiri dianggap sebagai pemenang.
Pemain dijatuhkan ke sembarang area dimana mereka bebas mengais senjata untuk membela diri dari serangan musuh.
Dalam game ini mengharuskan pemain terus bergerak agar tetap bertahan dalam permainan.Karena zona bahaya bisa muncul kapan saja saat pertempuran berlangsung.
Pemain yang berada di zona bahaya harus bergerak secepat mungkin mencari zona aman,jika tidak mereka akan beresiko tersingkir dari permainan ini.

Berapa Biaya untuk bermain fortnite battle royal?
Secara umum Fortnite Battle Royal bisa anda unduh dan dimainkan secara gratis.Ini berarti pemain bisa menggunakan semua mode multiplayer dan senjata tanpa harus mengeluarkan uang.
 Jika berminat,pemain bisa membeli game battle pass premium,dengan ini mereka dapat membuka pakaian dan item eksklusif.Untuk membeli paket,pemain harus membeli V-Bucks,sebuah mata uang virtual permainan,tentunya menggunakan uang mereka sendiri.
Namun,paket premium ini berbatas waktu kira-kira tiga bulan lah ya.Setelah berlalu,pemain harus membeli tiket tempur lain jika menginginkan konten yang lebih eksklusif.
Pemain yang membeli paket premium ini tidak memiliki keuntungan dalam pertempuran,melainkan hanya mencakup barang aksesoris seperti pakaian baru dan desain senjata.Jadi itu tidak membantu dalam pertempuran di medan perang.

Bisakah dimainkan di HP?
Tentu saja bisa.Fortnite Battle Royal hanya tersedia di Ios Apple.Sementara untuk versi android akan diluncurkan dalam waktu dekat,namun nantinya tidak dirilis di Play Store.

Kenapa Sangat digemari?
Salah satu faktor yang menyebabkan Game fortnite battle royal begitu populer dan digemari adalah karena bisa diunduh dan dimainkan secara gratis.Jadi,pemain tidak perlu mengeluarkan uang agar bisa bertempur melawan teman- teman mereka.
Daya tarik lainnya adalah game ini cross platform,berarti pemain xbob dan play station dapat bersaing satu sama lain.
Faktor penyebab populer lainnya adalah pemain game ini sering menayangkan pertandingan melalui siaran langsung online.
Salah satu pemain yang terkenal adalah rapper drake,dimana dia sangat populer di kalangan pemain muda.

Tertarik untuk memainkan Fortnite Battle Royal?

Posting Komentar untuk "Apa itu Fortnite Kenapa Sangat Digemari"