Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya Aplikasi simontoxs

ilustrasi apk simontok
Setelah membaca artikel mengenai aplikasi simontoxs ini segera periksa HP milik anak anda karena berbahaya.Berikut Ini alasannya:
Saat saya sedang mencari ide baru untuk membuat artikel,dengan membuka google trends di sana saya menemukan sebuah penelusuran yang naik tajam yaitu mengenai sebuah aplikasi simontoxs.
Penasaran akhirnya saya mencari tahu ke beberapa sumber tentang apa itu aplikasi simontok sehingga banyak orang mencarinya.
Coba anda perhatikan hasil penelusuran di google trends dalam kurun waktu 30 hari terakhir ini:


Menurut sumber yang saya baca aplikasi simontoxs ini merupakan sebuah aplikasi TV Online dimana kita bisa menyaksikan berbagai tayangan acara dari dalam dan luar negeri termasuk video 18+.
Karena tampilan aplikasi ini yang dinamis dan bisa digunakan oleh semua orang sehingga banyak orang menyukainya,katanya sih mirip youtube.(sumber: teknofan.net)

Penggunaan aplikasi simontok yang bisa menonton streaming film dewasa sebenarnya tidak masalah jika penontonnya sudah sesuai umurnya.Namun,masalahnya saat ini banyak anak di bawah umur yang memiliki HP android jadi sebagai orang tua tentunya anda harus ekstra hati-hati dalam mengawasi anak anda.

Perkembangan teknologi tidak bisa dibendung,akan tetapi sebagai orang yang lebih dewasa tentunya kita harus bisa memfilter demi keberlangsungan kebaikan masa depan anak bangsa.
Jangan sampai karena terlalu banyak menoton konten dewasa atau mengkonsumsi sesuatu yang belum waktunya membuat pikiran mereka menjadi negatif.

Di era milenial yang identik dengan perkembangan teknologi informatika ini mengharuskan anda sebagai orang tua untuk sedikit banyak belajar mengenai hal ini.

Saya ingatkan kembali,Setelah membaca artikel ini segera periksa HP anak anda,siapa tahu ada aplikasi simontoxs...
Kalau ada segera dihapus,atau jangan-jangan anda malah ikut menonton...hehe

Demikian inoformasi mengenai aplikasi simontok yang sedang populer,semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Bahaya Aplikasi simontoxs"