Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Keuntungan Menjadi Member Imogen

keuntungan menjadi member imogen

Inilah Keuntungan menjadi member imogen yang menjadi sebab bisnis ini booming.Ketika orang memutuskan menjadi anggota maka mereka akan mendapatkan dobel manfaat.Baik itu dari segi produknya maupun nilai ekonomi.

Meskipun baru 3 tahun perusahaan ini berjalan,namun sudah banyak membantu para anggotanya meraih tambahan penghasilan.Berbekal konsep pemasaran yang sederhana dan produk berkualitas tinggi sehingga memudahkan dalam menjalankannya.Seperti kami yang mendapatkan reward smartphone ketiga dari imogen.

Artinya,tak hanya komisi harian yang bisa dihasilkan dari bisnis imogen.Anda juga bisa mendapatkan reward dari perusahaan ketika berhasil meraih kualifikasi tertentu.Mulai dari Smartphone hingga rumah senilai ratusan juta rupiah.

Namanya bisnis tentu orientasi adalah bagaimana menghasilkan uang.Namun,di Imogen ini tidak hanya itu yang bisa anda dapatkan.Karena anda bisa merasakan manfaat produk hingga edukasi bisnis.

5 Keuntungan menjadi member Imogen

Perlu anda ketahui bahwa bisnis ini memiliki konsep pemasaran jaringan.Sehingga orang yang menjadi anggota biasa disebut "member".
Cara menjadi member imogen sudah kami tuliskan di artikel sebelumnya.Anda juga harus berusia minimal 18 tahun untuk mendaftar.

Manfaat Produk

Sebagai  perusahaan network yang mengikuti prosedur dari pemerintah tentu saja imogen memiliki produk berkualitas tinggi.Sehingga orang bergabung menjadi member bukan hanya semata karena ingin uang akan tetapi juga manfaat produk.
Jika sebuah perusahaan menitik beratkan pada sistem marketing plan maka bisa dibilang mendekati money game.
Imogen saat  ini memiliki setidaknya 14 produk kesehatan dan kecantikan.Masing-masing memiliki manfaat berbeda berdasarkan kebutuhan calon konsumen.
Misalnya saja Imogen Spray ini diperuntukkan mereka yang ingin mendapatkan kulit wajah sehat dan cantik.
Kami bisa mengatakan bahwa produk yang disediakan lumayan lengkap.
Mulai untuk program diet,menambah berat badan,stamina pria,produk kewanitaan,propolis hingga penambah kecerdasan anak.
 
produk imogen terbaru

 Anda bisa memilih salah satu atau beberapa produk yang anda inginkan.
Selain kualitas tinggi,juga memiliki ijin edar BPOM sehingga aman digunakan untuk jangka panjang.

Cashback Pembelanjaan Ulang

Menjadi member bukan berarti anda harus mencari orang untuk bergabung.Kesalahan dalam memahami istilah ini biasanya membuat orang takut.Padahal menjadi member itu sangat menguntungkan jika anda menjadi pelanggan produk imogen.
Karena anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp 75,000 an setiap belanja 1 box.Misalnya anda belanja ulang 5 box maka anda mendapatkan cashback Rp 300 ribu an lebih.
Itu tidak akan anda dapatkan jika status anda bukan member.
Jadi,perlu anda pahami bahwa konsep kemitraan di imogen ini mungkin tidak sama dengan perusahaan multi level marketing terdahulu.Menjadi member diharuskan melakukan tutup poin atau belanja wajib tiap bulan.
Imogen tidak mewajibkan anggotanya melakukan pembelanjaan tiap bulan.Sehingga anda bebas mau belanja lagi atau tidak setelah menjadi member.

Komisi Harian & Reward

Perusahaan memberikan kesempatan kepada anda yang ingin menjalankan konsep marketing plan imogen.Anda bisa menghasilkan komisi ratusan ribu hingga jutaan rupiah yang ditransfer secara harian kecuali minggu dan hari libur nasional.
Keuntungan apa yang anda dapatkan ketika mau menjalankan bisnis imogen?

1.Komisi Sponsor

Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 75,000 setiap kali berhasil menjual 1 kotak produk imogen.Untuk potensinya tidak terbatas,yaitu berdasarkan kemampuan anda dalam menjual.Misalkan anda berhasil menjual kepada 100 orang dalam 1 hari.Maka perusahaan akan membayar komisi kepada anda 7 jutaan di hari berikutnya.

2. Komisi Pengembangan

Setiap kali terjadi perkembangan di jaringan kiri dan kanan anda yang terhitung seimbang maka akan diberikan komisi sebesar Rp 20,000 per pasangan.
Potensi dari komisi pengembangan ini adalah Rp 700,000 per hari.
Jadi,memang dibatasi karena untuk ketahanan sistem dan mengikuti prosedur dari Asosiasi.
Lumayan kan jika bisa menghasilkan 700 ribu per hari?
atau masih kurang???
Untuk pengiriman komisi sponsor dan pengembangan dilakukan setiap tercapai minimal 60 ribu.

3. Reward

Selain komisi harian,anda juga bisa mendapatkan reward menarik.Mulai dari smartphone hingga rumah senilai ratusan juta rupiah.Perhitungannya juga lumayan mudah dan menguntungkan.Artinya tidak direset ke Nol lagi setelah mencapai salah satu reward.
Misalnya ID anda di bulan Juni mendapatkan reward Smartphone,maka akan dilanjutkan lagi perhitungannya ke tahapan selanjutnya yaitu motor dan seterusnya.
Sangat menarik bukan?Tentu bagi yang paham bisnis jaringan akan tertarik.

Edukasi Bisnis

Untuk bisa menjalankan bisnis imogen dengan benar,maka disediakan grup support sistem.Tujuannya adalah memberikan edukasi atau pendidikan bisnis tentang bagaimana memaksimalkan potensi diri.
Melihat trend bisnis saat ini,dan lain sebagainya.
Anda akan mendapat asupan ilmu bisnis jika mau mengikuti acara pelatihan baik di grup online maupun offline.
Dengan support sistem bernama IMOLINE akan mencetak pebisnis handal.Nantinya anda bisa menggunakan ilmu tersebut tidak hanya di bisnis imogen.
Mengikuti program pelatihan bisnis di luaran sana di banderol dengan harga fantastis.
Di bisnis imogen anda tidak hanya mendapatkan secara murah.Akan tetapi juga bisa menghasilkan uang dengan mempraktekkan ilmu yang didapatkan.

Menambah Relasi Baru

Bagi seorang pebisnis,relasi sangatlah penting karena bisa saja menjadikan perkembangan lebih pesat.Mencari relasi bisnis yang tepat saat ini lumayan sulit.Tetapi,di imogen anda akan mengenal orang-orang baru yang bisa anda jadikan mitra dalam berbisnis.
Banyak sekali kawan rasa saudara yang dipertemukan melalui bisnis imogen.
Anda akan mendapatkan pengalaman dari orang di luar wilayah.Bertukar pikiran dan ide sehingga bisa menghasilkan suatu kerja sama saling menguntungkan.

Itulah 5 keuntungan menjadi member imogen yang mungkin anda tertarik mendapatkannya.Jangan lupa tuliskan komentar anda jika ada yang ingin ditanyakan.


3 komentar untuk "Inilah 5 Keuntungan Menjadi Member Imogen"

  1. Untuk anda yang berminat menjadi member imogen silakan hubungi admin di WA. 081252796202

    BalasHapus
  2. Rupanya keuntungan menjadi mitra imogen banyak sekali ya kak...
    Bersyukur sudah mengambil keputusan menjadi agen imogen jawa barat

    BalasHapus
  3. Bagi yang berminat menjadi mitra imogen bisa menghubungi team kami

    BalasHapus