Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan Kenapa Memilih Bisnis Imogen Sebagai Sumber Penghasilan Tambahan Anda

Kenapa memilih bisnis imogen

Sebelum mengerjakan sebuah bisnis biasanya orang akan mempertimbangkan segala sesuatunya.Misalnya berkaitan dengan modal,produk,resiko dan potensi keuntungan.Karena itu kami akan membagikan 6 alasan kenapa memilih bisnis imogen untuk anda jadikan sumber penghasilan.

Imogen adalah sebuah kegiatan pemasaran produk herbal untuk kesehatan dan kecantikan.Yang dalam prosesnya menggunakan sistem network marketing.Berdasarkan kesaksian sudah banyak orang terbantu karena menjalankan bisnis tersebut.Seperti yang sudah kami sampaikan di postingan sebelumnya Jalankan Bisnis Imogen Raup Penghasilan Fantastis.

Bagi anda yang sedang mencari ide peluang bisnis online mungkin ini bisa dijadikan referensi.Alasan kenapa anda disarankan memilih Imogen adalah sebagai berikut:

1. Sudah Memiliki Ijin SIUPL

Sebagai perusahaan dengan sistem penjualan langsung tentu memiliki SIUPL adalah sebuah kewajiban.Jangan sampai berhenti di tengah jalan karena terkendala masalah perijinan.Seperti beberapa kasus yang sudah terjadi,sehingga akan merugikan mitranya yang sudah capek membangun jaringan.Karena perusahaan tidak mengantongi ijin maka kegiatan bisnisnya dihentikan.
Bersyukur,Imogen sudah memiliki SIUPL dan menjadi anggota AP2LI.
Per tanggal 8 Maret 2019 PT.Janitra Jaya Mulia telah mendapatkan Surat Ijin Penjualan Langsung dengan nomor sertifikat 14/SIPT/03/2019.

Sehingga hal ini akan membuat anda menjadi nyaman dan tenang ketika menjalankan bisnis imogen.Tidak perlu lagi was-was perusahaan akan berhenti di tengah jalan.

2. Produk Berkualitas Tinggi

Imogen memiliki produk berkualitas tinggi yang sudah memiliki berbagai sertifikat jaminan mutu.Seperti halnya BPOM,Sertifikat halal MUI,hingga GMP.
 
sertifikat produk imogen
Tentu ini akan menambah daya tarik tersendiri ketika anda memasarkannya kepada calon pembeli.Selain itu kesaksian kesembuhan konsumen imogen sudah sangat banyak.Ini membuktikan bahwa perusahaan ini tidak hanya menjual sistem,akan tetapi juga memperhatikan kualitas produk yang dipasarkannya.

3. Mudah Dijalankan

Biasanya orang akan tertarik dengan sebuah bisnis yang mudah dijalankan.Baik itu secara konsep marketing plannya maupun dalam proses pemasaran.
Kabar baiknya,cara kerja bisnis imogen ini sangatlah fleksibel.Bahkan cocok dijalankan oleh pemula sekalipun.
Tidak ada target,belanja wajib tiap bulan maupun poin hangus.
Selain itu menjalankan bisnis imogen juga bisa di mana saja.Sambil kerja di Kantor,berkumpul dengan kawan,arisan dan sebagainya.Jadi tidak mengganggu aktifitas utama anda.
Banyak mitra imogen yang berlatar belakang karyawan,bahkan pegawai negeri bisa menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah di Imogen.

4. Bisa dimulai dengan Modal Kecil

Untuk anda yang minat bermitra dengan imogen tidak perlu takut.Karena memulai bisnis imogen bisa dengan modal kecil yaitu 295 K saja.Ketika anda membeli 1 kotak produk imogen,maka sudah berhak untuk menjadi mitra.
Carilah sponsor yang terpercaya untuk mendaftar imogen
Sehingga anda bisa mendapatkan bimbingan sekaligus support demi kelancaran bisnis anda.
Modal yang anda keluarkan tersebut hanya sekali saja dan keanggotaan berlaku seumur hidup.

5. Potensi Keuntungan Besar & Minim Resiko

 Kalau anda mau membuka mindset,maka akan menemukan keuntungan menjadi member imogen.Anda bisa meraup keuntungan besar dengan menjalankan konsep bisnisnya.
Tentu ini akan menjadi sebuah pertimbangan.Tidak hanya memberikan potensi namun juga minim resiko.
Bagaimana tidak,anda hanya perlu mengeluarkan modal sekali saja.Kemudian menjalankan sesuai marketing plan imogen.
Keuntungan tersebut bisa anda dapatkan dalam bentuk komisi harian dan reward.

6. Stokis Sudah Tersebar di Berbagai Wilayah

Salah satu kendala dalam bisnis berkonsep penjualan langsung biasanya adalah pendistribusian barang.Misalnya berkaitan dengan ongkos kirim yang memberatkan.Hal itu disebabkan belum adanya stokis produk di suatu daerah sehingga harus mengambil dari daerah lain yang berjarak cukup jauh.
Imogen saat ini sudah memiliki banyak stokis yang tersebar di berbagai daerah.Bahkan hampir di semua wilayah Indonesia sudah ada.
Jika anda kebingungan untuk order melalui online silakan menghubungi kami.Karena kami melayani order imogen ke seluruh Indonesia.
Nantinya kami akan membantu mendapatkan produk imogen dengan ongkos kirim paling murah.

Itulah 6 alasan kenapa anda bisa memilih imogen sebagai sumber penghasilan anda.


Posting Komentar untuk " 6 Alasan Kenapa Memilih Bisnis Imogen Sebagai Sumber Penghasilan Tambahan Anda"