Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ALHAMDULILLAH DAPAT REWARD BRONZE DARI PAYTREN



Segala puji syukur kepada Allah S.W.T yang telah memberikan nikmatnya kepada saya di mana tepat tgl 26-oktober-2015 akhirnya saya mendapatkan reward BRONZE LEADER berupa netbook senilai Rp 1,500,000 .
Memang,jika dinilai dari segi nominal terlihat sedikit namun dalam hati saya merasa bangga dan bersyukur karena melalui perjuangan yang begitu panjang dan melelahkan akhirnya sampai juga saya pada peringkat ini.
sedikit cerita ,saya bergabungdi paytren dua tahun yg lalu dan meskipun sempat vakum karena ada beberapa masalah .Namun ,seiring berkembangnya paytren dan adanya pembenahan dari segala aspek saya melihat bahwa bisnis paytren ini layak untuk diperjuangkan.
apa perbaikan yang telah dilakukan oleh perusahaan paytren ??

1 .PERIJINAN ( LEGALITAS seperti SIUPLT ,APLI )
   Untuk perusahaan network ijin di atas lumayan penting sebagai pertimbangan karena akan memunculkan rasa aman dalam menjalankan bisnis paytren.

2. DILUNCURKANNYA APLIKASI PAYTREN
   sejak diluncurkannya aplikasi ini saya semakin yakin bahwa perusahaan ini benar-benar serius untuk mempertahankan eksistensinya .Dengan aplikasi ini semua jenis transaksi seperti isi pulsa ,bayr listrik ,beli tiket pesawat ,bisa dilakukan hanya dari HP ANDROID .

3. PELAYANAN YANG SEMAKIN BAIK
  memang tak bisa dipungkiri,dulu saat paytren masih bernama VSI sering ditemukan beberapa error atau gangguan pelayanan seperti transaksi yang lama ,deposit yang terkadang gak masuk -masuk,dll .Namun saat ini semua transaksi lebih cepat ,akurat dan tertata dengan baik bahasa gaulnya EFEKTIF dan EFISIEN.hehehe

BACA JUGA > BAYAR DI PAYTREN MURAH DAN DAPAT CASHBACK

4 . ADANYA SEMINAR DAN PELATIHAN RUTIN
Dahulu saat bernama VSI ,belum teragendakan dengan baik mengenai pelatihan dan juga seminar di berbagai daerah .Kini paytren melakukan pelatihan dan seminar di berbagai daerah dengan konsep yang tertata dengan baik yaitu melaui SPT dan agenda pelatihan lainnya.

sekali lagi ,saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua team ,downline ,upline yang telah bersedia membantu saya sehingga mampu mencapai peringkat BRONZE LEADER di paytren .



next ,target selanjutnya SILVER LEADER .
salam sukses selalu!!!

MOCHAMMAD ROKIM
LEADER PAYTREN ( VP2865193 )
081252796202
BBM : 54CD1B27

Posting Komentar untuk "ALHAMDULILLAH DAPAT REWARD BRONZE DARI PAYTREN"