Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Bisnis Imogen

Berikut keunggulan bisnis imogen dibanding perusahaan network serupa sehingga bisa bertahan dan semakin dikenal banyak orang.Dalam perjalanannya bisa dibilang kalau imogen merupakan salah satu yang paling konsisten.Hal tersebut tidak lepas dari konsep yang dibangun sehingga tercipta kerja sama saling menguntungkan antara mitra dan perusahaan.

Bagi anda yang sedang mencari sebuah peluang bisnis network,kami akan menyarankan imogen.Karena keuntungan menjadi member imogen akan membuat anda betah.Sudah banyak bukti sukses yang bisa anda lihat di Internet.Dari seorang yang awalnya bukan siapa-siapa hingga kini mendapatkan kehidupan layak bahkan berkecukupan.

Kami merangkum kelebihan bisnis imogen yang bisa anda jadikan pertimbangan dalam mengambil sebuah keputusan.

1. Produk Berkualitas & Halal MUI 

Salah satu alasan kenapa kami sampai saat ini masih setia menjalankan bisnis imogen adalah karena produknya berkualitas tinggi.Selain itu juga sudah mengantongi ijin halal MUI sehingga aman dikonsumsi terutama bagi yang Muslim.
Berikut adalah status halal MUI untuk pabrik/produsen produk imogen yang bisa anda jadikan pertimbangan.
 
sertifikat halal mui imogen

 
Ini merupakan kekuatan utama dari imogen,bahkan diantaranya tidak mempedulikan sitem.Karena kualitas produknya berbicara.
Anda bisa menemukan banyak jenis produk,mulai untuk diet,hingga stamina.

2. Marketing Plan Konsisten

Salah satu hal paling fundamental dalam bisnis network marketing adalah marketing plan.Karena bisa mempengaruhi keberlangsungan sebuah perusahaan.Sistem yang kuat akan menjadikan para mitranya tenang dalam menjalankan bisnisnya.
Apalagi sudah sesuai dengan regulasi pemerintah,dalam hal ini SIUPL.Yang menjadi syarat wajib bagi perusahaan berkonsep Penjualan Langsung.
Bersyukur bahwa bisnis imogen sudah mengantongi ijin SIUPL dan AP2LI sehingga aman.
 
kelebihan marketing plan imogen
 
Beberapa perusahaan baru harus mengubah marketing plan di tengah jalan karena belum memenuhi kriteria untuk pengurusan perijinan.Hal ini banyak menimbulkan gejolak bagi para mitranya terlebih yang sedikit lagi mendapatkan reward.
Ada pula yang karena alasan keamanan sistem,sehingga beberapa kali mengubah marketing plan.Ini menunjukkan ketidak siapan manajemen dalam meluncurkan sebuah konsep.Sehingga mitranya yang menjadi korban ketidak pastian tersebut.
Alhamdulillah,
Kelebihan bisnis imogen di sini adalah Memiliki Marketing plan konsisten.Tidak pernah berubah sedikitpun sejak awal didirikan.

3. Support System Sudah Terbentuk

support sistem imogen

 Sebuah perusahaan Network marketing yang baik adalah sudah memiliki support sistem.Karena akan bertugas untuk mengedukasi para mitranya menjadi pebisnis yang handal.Dengan demikian perusahaan tersebut akan menjadi kuat dan akhirnya bisa bertahan lama.
Imogen memiliki sebuah support sistem yang dinamakan IMOLINE.
Mereka siap memberikan edukasi melalui online maupun offline.
Dalam media online imoline ini memberikan materi melalui whatsapp,telegram,facebook,zoom hingga youtube.
Seminar pelatihan juga sering diadakan di beberapa kota untuk memberikan pembelajaran langsung kepada mitranya.
Untuk anda yang ingin mendapatkan tambahan pengetahuan juga bisa memesan buku bisnis,CD,dan alat bantu lainnya melalui Customer Service Imogen.

4. Komisi Dibayar Harian Secara Otomatis

Pembayaran komisi imogen dilakukan setiap hari secara otomatis ke rekening mitra setelah mencapai minimal transfer.Cocok sekali dijalankan oleh ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.
Ketika berhasil menjual 1 box saja maka hak anda akan ditransfer ke rekening.Jadi tak perlu repot untuk melakukan penarikan di website.Tentu saja hal ini akan membantu sekali bagi mereka yang belum paham teknologi.
 
keunggulan imogen

Mereka tinggal mendaftar menjadi member imogen kemudian tinggal menjalankan konsep bisnisnya.
Anda juga bisa memantau pendapatan melalui Customer Service imogen di Whatsapp.
Berapapun penghasilan yang anda peroleh akan mendapatkan pemberitahuan.
Sehingga anda benar-benar merasa dimanjakan oleh perusahaan imogen.

5. Reward Dibayar CASH

Keunggulan bisnis imogen lainnya adalah membayar cash setiap reward yang diperoleh mitranya.Jadi setiap mitra yang sudah mencapai kualifikasi tinggal menunggu saja ditransfer ke rekening.
Tidak perlu syarat khusus untuk mencairkan reward.
Biasanya,menurut pengalaman kami setelah memenuhi kualifikasi maka pihak Customer Service akan menghubungi melalui Whatsapp.
Dengan metode mudah tersebut menjadikan beberapa mitra imogen mampu membelanjakan hasilnya ke berbagai macam properti.
 
bukti sukses imogen

 
bukti sukses bisnis imogen

Mungkin masih ada keunggulan bisnis imogen yang belum sempat tertulis dalam artikel ini.Saran kami silakan dirasakan sendiri dengan mendaftar menjadi mitra imogen.

2 komentar untuk "Keunggulan Bisnis Imogen"

  1. Memang keren sekali bisnis imogen ini kakak

    BalasHapus
  2. Luar biasa bisnis imogen semakin menunjukkan kelasnya sebagai sebuah solusi bagi masyarakat banyak untuk mendapatkan kesehatan dan perbaikan ekonomi.
    Bagi yang minat menjadi mitra imogen bisa hubungi team kami

    BalasHapus